Kane Ingin Tetap Menjadi Kapten Inggris Selamanya

Setelah dilantik menjadi Kapten Inggris rupanya membuat Harry Kane ketagihan. Kane sangat ingin untuk tetap bisa melanjutkan keadaan kapten selamanya.

Kane bernama kapten Inggris di Piala Dunia 2018 pertandingan kualifikasi akhir pekan lalu untuk menghadapi Skotlandia. Hal ini karena tidak adanya Wayne Rooney dan Jordan Henderson.

Bahkan, ada Joe Hart, yang memimpin kapten tim Gareth Southgate, tapi Kane adalah untuk dipilih setelah apiknya kinerja musim ini dengan Tottenham Hotspur.

Kane kembali jadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier dengan 29 gol musim ini setelah musim lalu dengan torehan 26 gol untuk mencapai. Tentu, Southgate juga dipercayakan Kane memang wakil kapten di Spurs.

Posisi yang harus dilakukan kemudian Kane tersanjung dan merasa tertantang untuk terus memakai kapten Three Lions. Tapi sebelum Kane ingin menjaga konsistensi penampilan pertama termasuk tanda tanya ke harus melakukan enam gol dalam 18 pertandingan.

“By the way, saya senang menjadi kapten Inggris,” kata Kane seperti dilansir Soccerway.

“Jelas, saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran pelatih tentang hal itu. Kapten harus menjadi contoh yang baik baik di dalam dan luar lapangan. Kami harus bertanggung jawab. Anda harus bertanggung jawab dari lapangan dengan media komunikasi juga harus menjadi panutan bagi anak-anak, “lanjutnya.

“Saya cenderung tidak diam. Saya bukan orang yang mudah terprovokasi atau terlalalu pemalu. Saya memiliki tujuan dalam pikiran saya dan tahu apa ambisi saya. Saya tahu apa yang harus dilakukan dan tim ini telah ambisi besar. Saya adalah salah satu saya ingin menjadi kapten. ”

“Rasanya sedikit emosional ketika Southgate menuujuk saya sebagai kapten untuk menghadapi Skotlandia. Dia mengatakan sebelum pelatihan pada hari Jumat. Emosi yang terlibat sekali di sana, rasa bangga dan ketika saya mengatakan bahwa keluarga saya dan pasangan saya. sangat senang. itu impian saya sejak kecil, “kata Kane, yang mencetak bahwa Mencegah Inggris dari kekalahan dari Skotlandia dalam pertandingan yang berakhir 2-2.

Leave a Reply

